Terbaru - Panduan Lengkap Penggunaan Aplikasi E-Rkam ( Madrasah ) Terbaru

Aplikasi E-RKAM merupakan sistem gosip pengelolaan pendapatan dan belanja madrasah berbasis elektronik (online) yang dipakai untuk menyusun Rencana Kerja Anggaran Madrasah (RKAM) dimulai dari proses perencanaan anggaran hingga dengan proses peresapan Anggaran Madrasah. Dengan penerapan yang berbasis elektronik sehingga aplikasi E-RKAM mampu diakses kapanpun dan dimanapun melalui perangkat keras seolah-olah komputer, laptop dan telepon seluler (handphone). Untuk mengakses aplikasi ini dapat memakai perangkat lunak (browser) menyerupai Mozilla Firefox, Google Chrome, Opera, Safari dll. Dalam hal ini alamat yang digunakan untuk mengakses aplikasi E-RKAM adalah http://erkasm.kerjakerja.work dan gambar berikut menampilkan halaman depan dari aplikasi E-RKAM.

RKAM merupakan sistem informasi pengelolaan pendapatan dan belanja madrasah berbasis elekt Terbaru -  Panduan Lengkap Penggunaan Aplikasi E-RKAM ( Madrasah ) Terbaru

Penerapan aplikasi E-RKAM dilakukan kepada seluruh madrasah negeri dan swasta Kabupaten Jombang sehingga untuk masuk ke dalam aplikasi ini harus menggunakan Nomor Induk Pegawai (NIP) untuk madrasah negeri dan Nomor induk kependudukan (NIK) untuk madrasah swasta yang tidak punya NIP. Pembagian struktur pengguna (user) madrasah dalam menyusun RKAM dalam aplikasi ini terbagi menjadi 2 jenis yaitu kepala madrasah dan petugas (staf) madarasah. 

Download File
Panduan Lengkap Penggunaan Aplikasi E-RKAM ( Madrasah ) Terbaru, Unduh File

Belum ada Komentar untuk "Terbaru - Panduan Lengkap Penggunaan Aplikasi E-Rkam ( Madrasah ) Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel