Terbaru - Cara Mematikan Daya, Restart Samsung Galaxy S20

Lini produk Samsung Galaxy S20 telah resmi diluncurkan di dunia dan telah ada banyak perubahan, termasuk cara mematikan daya dan menghidupkan ulang perangkat. Untuk sebagian besar perangkat Android dan model Samsung sebelumnya, cara untuk mematikan daya adalah dengan menekan tombol di sebelah perangkat, lalu pilih mode mati di antarmuka layar. Dengan seri Galaxy S20, ada berbagai cara untuk mematikan daya. Artikel berikut akan memandu Anda cara mematikan dan menyalakan ulang Samsung Galaxy S20.

Petunjuk untuk mematikan daya, restart Galaxy S20

Metode 1: Buka menu Daya melalui tombol fisik

Untuk mengakses menu Daya pada perangkat, cara termudah adalah dengan menekan volume bawah dan tombol samping secara bersamaan selama beberapa detik seperti yang ditunjukkan di bawah ini.



Kemudian tampilkan menu Power kemudian menekan Power Off untuk mematikan daya sepenuhnya atau tekan Restart untuk me-restart komputer.


Metode 2: Ubah fungsi tombol tepi

Tombol sisi kanan Samsung Galaxy S20 bukanlah tombol daya, jadi ketika kita tahan beberapa detik, kita akan memanggil asisten virtualnya Bixby daripada membuka menu Power. Namun, Samsung mendukung Anda untuk mengubah fungsi tombol tepi sesuai dengan opsi lain yang didukung sistem. Kami pergi ke Settings > Advanced Feature > Side Key . Kemudian, di menu pengguna, tekan Power Off Menu untuk beralih tugas.

Jadi ketika pengguna menekan tombol tepi akan menampilkan menu Daya untuk memilih untuk mematikan daya atau memulai kembali.


Metode 3: Buka menu Daya melalui Quick Panel

Pada Samsung juga menyediakan jalan pintas dengan cepat mengakses menu Power dari panel notifikasi cepat (Quick Panel). Anda menggeser dari layar ke bawah dan kemudian memilih menu power off di sudut kanan atas seperti yang ditunjukkan.


Metode 4: Gunakan Bixby Samsung untuk mematikan, memulai kembali

Asisten virtual Bixby akan membantu Anda mematikan atau memulai ulang perangkat. Di bidang Anda belum mengubah tindakan operasi tombol tepi, tahan tombol tepi sampai ikon Bixby ditampilkan. Jika Anda telah mengubah tindakan, geser ke bawah dari tepi atas untuk membuka antarmuka pemberitahuan dan pilih Bixby dari sini.

Saat menampilkan logo asisten virtual, ucapkan Turn Off My Phone atau Restart My Handset.



Sekarang asisten virtual akan menanyakan apakah Anda yakin ingin melakukan tindakan, tekan langsung perintah Power Off atau klik tombol Bixby untuk melakukan perintah.

Belum ada Komentar untuk "Terbaru - Cara Mematikan Daya, Restart Samsung Galaxy S20"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel