Terbaru - 14 Gambar Aneh Ditemukan Di Google Maps Yang Membingungkan

Google Maps dikenal sebagai salah satu alat online paling memiliki kegunaan dan terkenal yang tersedia ketika ini untuk membantu kami menemukan tempat di seluruh dunia. Namun, terkadang basis data peta Google Maps yang luas " secara tidak sengaja " memungkinkan pengguna melihat banyak sudut abnormal dunia yang tidak pernah Anda duga akan terjadi. Jika Anda mempunyai imajinasi yang kaya dan tumpuan pikir seorang detektif, ini mampu menjadi hiburan yang hebat bagi Anda.
dikenal sebagai salah satu alat online paling berguna dan populer yang tersedia saat ini u Terbaru -  14 gambar aneh ditemukan di google maps yang membingungkan
Kami telah menemukan 14 gambar aneh yang ditemukan di Google Maps yang membingungkan Anda . Salah satunya dijelaskan oleh sains, sementara yang lain masih disembunyikan oleh misteri.

1. Logo Coca Cola di gunung


Logo Coca-Cola terbesar di dunia dibentuk di punggung bukit bersahabat kota Arica, Chili. Logo ini dibentuk pada kesempatan peringatan 100 tahun Coca-Cola pada tahun 1986 dengan 70.000 botol Coca-Cola kosong.

2. Piramida misterius ditemukan di Antartika


Struktur piramida yang tersembunyi di salju di Antartika masih kontroversial. Pendukung hipotesis ini beropini bahwa ini adalah karena keterlibatan ekstrim Reich Ketiga di Antartika. Selain itu, banyak teori bahwa ini mungkin sisa-sisa kerajaan Atlantis yang legendaris.

3. Kapal pesiar ini terletak di antara gedung pencakar langit


Sebenarnya, " kapal pesiar " ini ialah pusat komersial di Hong Kong. Kapal pesiar ini terlihat spektakuler dan menonjol 100 kali ketika menyala di malam hari.

4. Jejak kaki raksasa


Labirin raksasa ini seaneh jejak kaki raksasa ini terletak di sebuah desa kecil dekat Hampshire County, Inggris. Ini yaitu labirin terpanjang di Inggris sekitar 377 kaki ( hampir 115 meter ).

5. Gulliver di atap


Ini adalah salah satu taman bermain anak-anak teraneh di dunia yang berlokasi di Valencia, Spanyol. Dengan tata letak yang unik, lorong rahasia dan bangku lebar untuk orang bau tanah, struktur ini terlihat seolah-olah taman hiburan.

6. Cara membalas dendam pada "lubang" tetangga Anda


Pertengkaran antara dua tetangga dimulai pada tahun 2009, salah satu dari mereka memperlihatkan trik aneh untuk membalas musuh: ia memotong kata " AHOLE " di bidang dengan panah yang menunjuk ke rumah restoran. tetangga dengan implikasi mengutuk secara arif. Kreatif kan?

7. Kucing "alien"


Gambar kucing " alien " ini diperkirakan berumur 9.000 tahun. Terletak di salah satu daerah paling kering di dunia - gurun Atacama, di mana tidak ada hujan selama berabad-kala. Satu teori adalah bahwa kucing ini memiliki " asal " dari dunia lain, tetapi sampai kini, asal permintaan gambar di atas masih menjadi misteri.

8. Koleksi pesawat besar


Koleksi besar pesawat bau tanah dan baru yang Anda lihat berjejer di bandara Aviation Museum di Beograd. Pengunjung dapat melaksanakan tur keliling pesawat sebagai " orang kecil " dan melihat setiap detail dengan mata kepala sendiri. Diketahui bahwa museum ini mempunyai lebih dari 200 pesawat, termasuk potongan-potongan pesawat tempur " Stealth " Amerika Serikat dan F-16.

9. Pabrik garam


Ini yaitu desa kecil di Niger dengan 50 rumah tangga dan pekerjaan utama mereka adalah mengeksploitasi garam dari kolam lumpur. Setiap kolam diisi dengan air, di mana garam ditempatkan di bagian tanah liat khusus. Air garam kemudian akan disaring dan disaring. Kristal garam mampu terlihat setelah air menguap.

10. Bendera Turki


Bendera raksasa Republik Turki ditemukan di lereng pegunungan Kyrenia, Siprus ( Siprus ). Anda mampu melihat motto republik di sebelah bendera: " Benar-benar senang ketika orang menyampaikan saya Turki! " Kata-kata ini muncul dalam pidato politisi Mustafa Kemal Atatürk , yang berlangsung selama peringatan 10 tahun Republik Turki.

11. Pesawat ruang angkasa alien


Sepertinya pesawat ruang angkasa alien mendarat di Texas, kan? Bahkan, ini hanya objek wisata, yang dirancang oleh arsitek Finlandia Matti Suuonen pada 1960-an. Arsitektur ini disebut Futuro House dengan impian akan menjadi rumah model di masa depan. Hingga kini, ada sekitar 30 Rumah Futuro di dunia.

12. Antartika memisahkan Amerika Selatan


Ini yaitu dilema yang  sangat kontroversial yang ditemukan di Google Maps  Beberapa ilmuwan percaya pemisahan kedua benua itu disebabkan oleh meteorit raksasa yang menghantam Bumi.

13. Pria itu melambai di Australia


Bahkan, gambar laki-laki melambai lucu ini adalah ponton biasa untuk anak-anak di Gold Coast, Australia. Dan itu yaitu potongan dari taman hiburan belum dewasa di dekatnya.

14. Kepiting raksasa


Citra satelit pernah merekam kepiting raksasa melayang ke pantai Whitstable, Kent, Inggris segera menyebarkan pusing ketika mendapat perhatian dan mengembangkan secara online dari netizen. Kepiting ini mempunyai ukuran 50 kaki ( lebih dari 15 meter ) harus diunggulkan dengan julukan " Crabzilla ".

Basis kerja rahasia Google di Mars

Google membingungkan pengguna dengan ruang misterius yang dibangun di antara gurun yang tak berujung. Beberapa bahkan beropini bahwa ini yakni fasilitas kerja yang dibangun di Mars yang diambil dengan kamera. Namun, kalau Anda melihat lebih bersahabat ke dalam ruangan ini, Anda akan melihat bahwa ini terang hanya sentra data Google.

Belum ada Komentar untuk "Terbaru - 14 Gambar Aneh Ditemukan Di Google Maps Yang Membingungkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel