Terbaru - 10 Brand Fashion Terkenal Di Dunia

Industri mode yaitu salah satu industri tertua. Namun, dikala ini sangat sedikit perusahaan di bidang manufaktur pakaian jadi mencapai posisi teratas secara global.
Dunia telah menyaksikan munculnya tren dan kain baru di industri mode. Ada sangat sedikit merk terkenal di seluruh dunia dan mereka masih di antara perusahaan dengan penjualan global terbaik.
Kunci kesuksesan terletak pada kualitas, kesempurnaan dan membuat tren.
Berikut ialah daftar 10 brand fashion terkenal di dunia.

10. Armani

Industri mode adalah salah satu industri tertua Terbaru -  10 Brand fashion terkenal di dunia
Nilai merek perusahaan terkenal ini ialah sekitar US $ 3,1 miliar.
Armani menawarkan produk dengan jahitan tepat, penampilan menarik, dan kelas. Bintang-bintang Hollywood yakni pelanggan merek paling setia.
Merek Armani terkenal sebab membuat pakaian. Pakaiannya terbuat dari kain berkualitas tinggi.
Armani, Emporio, Exchange ialah pakaian paling mahal di bawah merek ini. Bahkan menghasilkan parfum, tas kulit, ikat pinggang, kacamata, sepatu dan banyak aksesoris lainnya. Karena itu, Armani berada di peringkat 10 dalam daftar.

9. Fendi

Total nilai merek Fendi yaitu sekitar USD 3,5 miliar. Paola Fendi adalah pendiri perusahaan ini. Perusahaan ini diluncurkan pada tahun 1925.
Keahlian Fendi adalah memproduksi pakaian, tas, dan aksesori kelas dunia lainnya. Bagu diperkenalkan pada tahun 1997 yang disebut Baguette.
Fendi mempertahankan posisinya dikala ini dengan membuat kreasi selalu up to date di dunia mode. LVMH kini memiliki perusahaan ini.

8. House of Versace

Nilai total merk perusahaan ialah sekitar US $ 5,5 miliar. Pendapatan Versace ketika ini yaitu sekitar 1 miliar USD. Versace didirikan pada tahun 1978, oleh Gianni Versace. Ini yakni perusahaan Italia.
House of Versace yaitu salah satu merk pakaian paling terkenal di dunia. Versace memperkenalkan kepada pelanggan aneka macam kostum.

7. Burberry

Perusahaan ini mempunyai total nilai merk sekitar US $ 5,87 miliar. Omset Burberry ialah sekitar 4 miliar USD. Dan ini adalah perusahaan Inggris.
Audrey Hepburn adalah salah satu abjad paling ikonik yang terkait dengan brand Burberry.
Burberry terkenal dengan inovasinya. Perusahaan bahkan meluncurkan banyak sekali produk perawatan kulit langsung dan mahal. Ini yaitu salah satu perusahaan paling pribadi dan mahal di dunia.

6. Ralph Lauren

Perusahaan ini mempunyai total nilai merek sekitar $ 6,6 miliar. Pendapatan yang dicapai oleh Ralph Lauren yakni sekitar 7,1 miliar USD.
Ralph Lauren sepenuhnya berfokus pada keanggunan dan berusaha untuk menyediakan semua materi kostum terbaik kepada pelanggan. Kostum Ralph Lauren banyak digunakan oleh banyak orang terkenal di dunia.
Polo juga merupakan salah satu merek Ralph Lauren yang terkenal. 

5. Chanel

Nilai merek Chanel yaitu sekitar 6,8 miliar USD. Omset perusahaan mencapai 5,4 miliar USD. Coco Chanel yakni pendiri perusahaan. Merek Chanel sangat terkenal dengan pakaian perempuan.
Perusahaan berusaha untuk memastikan bahwa pelanggan perempuan merasa nyaman mengenakan pakaian mereka dan merasa lebih percaya diri.
Chanel adalah salah satu brand termahal di dunia.

4. Prada

Prada memiliki nilai merek sekitar $ 7,3 miliar. Omset perusahaan sekarang mencapai sekitar 3,7 miliar USD.
Prada didirikan oleh produsen kulit Italia berjulukan Mario Prada pada tahun 1913. Merek Prada ialah salah satu merek paling mahal dan populer untuk setiap gadis.
Merek ini menunjukkan gaun dengan desain, desain, dan warna yang luar biasa, membuat setiap gadis merasa istimewa.

3. Hermes

Perusahaan ini memiliki nilai merek sekitar $ 10,6 miliar. Pendapatan Hermes yakni sekitar 5,3 miliar USD.
Merek Hermes didirikan pada tahun 1837 oleh Thierry Hermes. Selama perjalanan 176 tahun ini, perusahaan itu sangat sukses.
Hermes terkenal dengan tas Kelly dan syal sutranya. Perusahaan mengkhususkan diri dalam pembuatan ikat pinggang laki-laki dan wanita dan sarung tangan olahraga.

2. Gucci

Nilai merek perusahaan adalah sekitar 12,4 miliar USD. Omset Gucci dikala ini sekitar 4,5 miliar USD.
Tujuan Gucci ialah memberikan pakaian berkualitas tinggi kepada pelanggan. Gucci dikenal sebagai pemasok kostum untuk program karpet merah.
Gucci Company didirikan pada tahun 1921. Pendiri perusahaan ini yaitu Guccio Gucci. Gucci yakni salah satu merek termahal, yang berspesialisasi dalam memproduksi pakaian mewah.

1. Louis Vuitton

Louis Vuitton adalah merek paling mahal di dunia. Nilai merek perusahaan yaitu sekitar $ 28,1 miliar. Pendapatan Louis Vuitton yaitu sekitar $ 10,1 miliar.
Louis Vuitton terkenal dengan banyak sekali kostum seperti kulit, mantel, rok, sepatu, jam tangan, kacamata hitam, perhiasan dan beberapa aksesoris lainnya, yang layak menerima posisi nomor 1 dalam daftar ini.
Di atas yaitu daftar 10 merk fashion terkenal di dunia. Pakaian, dari sekadar alat untuk melindungi badan, kini telah menjadi bisnis, dengan banyak penemuan gres setiap hari. Ada banyak persaingan antara merek untuk mempertahankan posisi dan tekanan mereka untuk mengikuti tren yang terus berubah.

Belum ada Komentar untuk "Terbaru - 10 Brand Fashion Terkenal Di Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel