✔ Kumpulan Aplikasi Raport K13 Sd,Smp,Sma Semester 1 Dan 2 | Free Download

Aplikasi Raport K13 SD,SMP,SMA Semester 1 dan 2 Ada banyak aplikasi raport k13 yang bertebaran di internet yang menunjukkan dengan banyak sekali versi. namun sebaiknya anda jangan terburu-buru mendownload aplikasi raport K13 sebelum melihat dan mencobanya sesuai kebutuhan sekolah bapak.
 yang bertebaran di internet yang menunjukkan dengan banyak sekali versi ✔ Kumpulan Aplikasi Raport K13 SD,SMP,SMA Semester 1 dan 2 | Free Download
Aplikasi Raport K13 SD,SMP,SMA

Harapan kami sehabis mendowload aplikasi raport k13 ini bapak ibu guru puas dan tidak lagi mencari aplikasi yang lainnya alasannya ialah pada hakekatnya semua aplikasi raport k13 sama saja, yang utama cara pengunaan yang simple dan gampang di fahami.

Ada beberapa kelebihan dari aplikasi raport k13 SD,SMP,SMA ini seperti;
  1. Penentuan pengisian nilai perilaku yang tidak rumit dengan hasil yang diharapkan
  2. Deskripsi nilai otomatis. Rumusan deskripsi sesuai buku petunuk yang diterbitkan Direktorat jendral Pendidikan Dasar dan Menengah berhubungan dengan Badan Penelitian dan Pengembangan ( Pusat Penilaian Pendidikan dan Pusat Kurikulum dan Perbukuan ). Semakin banyak nilai yang dientry maka semakin variatif deskripsi yang mucul
  3. Penentuan interval Nilai Otomatis, Baik yang mengacu KKM Tunggal Maupun KKM Banyak ( Multi KKM ).
  4. Penentuan Nilai Ekstrakurikuler, Prestasi dan catatan Wali Kelas yang lebih gampang namun tetap Veriatif.
  5. Raport Semeter ganjil dan genap dalam 1 halaman dengan prubahan
  6. Pemuatan DKN dengan mencantumkan Ranking nilai, Pembedaan Font untuk mempermudah pengamatan bagi nilai kuang dari KKM.
  7. Penerbitan Buku 1 yang sangat berkhasiat bagi Wali Kelas untuk mengetahui dengan gampang identitas siswa.


Seperti yang kita ketahui bahwa Kurukulum 2013 sudah diberlakukan kembali kepada seluruh satuan pendidikan dasar dan menengah mulai dari PAUD hingga SLTA . Pada kesempatan ini kami akan membagikan aplikasi raport K13 Sekolah SD,SMP,SMA.

Baca Juga : APLIKASI DAPODIKDASMEN 2020 

Raport K13 SD,SMP,SMA pada kurikulum k13 disebut sebagai bentuk laporan perkembangan anak atau disingkat dengan LPPA, Butuh proses panjang dalam menciptakan laporan raport ini menyerupai pada jenjang yang lain. Misalnya evaluasi dimulai dari evaluasi harian bulanan hingga evaluasi semester.

dari sinilah akan kita ketahui sejauh mana perkembangan anak bimbing dengan mengunakan beberapa insrument evaluasi baik menurut observasi, tanya jawab, unjuk kerja dll. hasil penialain tersebut nantinya akan dirangkul serta dituangkan ke dalam sebuah format evaluasi pada Aplikasi raport K13 SD,SMP,SMA yang telah disediakan sehingga nantinya pada semester guru lebih gampang melaksanakan evaluasi pada siswa.


Untuk perlu diketahui bahwa, aplikasi raport K13 ini kami ambil dari beberapa blog terpercaya serta situs kemendikbud dan persatuan operator indonesia, banyak para pencari aplikasi raport k13 SD,SMP,SMA ini kesulitan dengan mendownloadnya yang dikarenakan dengan banyaknya converter link dan iklan yang menganggu, sehingga pada kesempatan ini kami membantu rekan-rekan guru dalam mendownloadnya secara pribadi di google drive kami dengan cepat, gampang dan tentu sanggup dipertangung jawabkan serta dipakai sebagai materi untuk kelancaran proses manajemen bapak ibu guru.


Sebelum menuju link download, mohon untuk membaca secara detail Petunjuk Pengunaan Aplikasi Raport K13 SD,SMP,SMA dan Panduan Penilian biar bapak ibu guru nantinya tidak mengalami hambatan ketika mengunakannya, disamping itu kami mengharapkan teman-teman guru untuk membagikan link artikel penting ini ke rekan guru yang lain sehingga menjadi amal jariyak kita bersama.

Baiklah rekan-rekan guru tanpa banyak mukaddimah, Silahkan anda sanggup mendownloadnya pada link dibawah ini.

  • Aplikasi Raport K13 SDN Semester 1 dan 2  ( Download)
  • Aplikasi Raport K13 MTS  Semester 1 dan 2 ( Download )
  • Aplikasi Raport K13 Sekolah Menengah Pertama Semester 1 dan 2  ( Download )
  • Aplikasi Raport K13 Sekolah Menengan Atas Semester 1 dan 2  ( Download )
  • Aplikasi Raport K13 Sekolah Menengah kejuruan Semester 1 dan 2  ( Download )

Demikianlah File Aplikasi Raport K13 SD,SMP,SMA ini sangat Kecil kapasitasnya sehingga teman-teman sanggup mendownloadnya dengan gampang dan sanggup mengunakan internet kuota yang sedikit. semoga dengan adanya aplikasi raport k13 SD,SMP,SMA ini sanggup memudahkan rekan-rekan guru dalam mengatakan evaluasi perkembangan akseptor bimbing serta sanggup  meningkatkan mutu pendidikan di indonesia.


Dan kami ucapkan banyak terimakasih sudah mampir di blog kami ini, dan kami menunggu komentar-komentar dari rekan-rekan guru terkait artikel ini dan jangan lupa untuk membagikan linknya ke sanak saudara sehingga tidak hanya menemukan aplikasi ini. Sekian dan Semoga Bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "✔ Kumpulan Aplikasi Raport K13 Sd,Smp,Sma Semester 1 Dan 2 | Free Download"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel